Kutai Timur – Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Kutai Timur masih terjadi. “Terdapat penambahan 5 kasus positif Covid-19 di Kalimantan Timur, 1 di antaranya berasal dari Kutai Timur.”, ujar Juru Bicara Tugas Percepatan Covid-19 Provinsi Kalimantan Timur Andi Muhammad Ishak .

Pasien adalah seorang laki-laki (39 tahun), merupakan pelaku perjalanan dari klaster Gowa. Saat ini pasien dirawat di RSUD Kudungga Sangatta. Pasien mengalami keluhan demam, batuk, sakit tenggorokan, sesak nafas, serta memiliki gambaran bronchitis.

Hingga saat ini (23/04), total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kutai Timur berdasarkan hasil swab test yang telah diuji di laboratorium, menjadi 6 kasus.

Sementara itu, terdapat penambahan 2 kasus pasian PDP dari 26 kasus di Kalimantan Timur. Kasus PDP pertama laki-laki (39 tahun), sebelumnya merupakan kasus ODP dan hasil rapid test terkonfirmasi reaktif Covid-19.

Kasus kedua, laki-laki (41 tahun) adalah pelaku perjalanan dari Gowa dan memiliki keluhan demam, sesak nafas serta hasil rapid test terkonfirmasi reaktif Covid_19. Saat ini pasien dirawat di RSUD Kudungga Sangatta, Kutai Timur.

(Ira Jalil_Relawan Digital Covid-19)

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *